Senin, 04 Juli 2011

Kongres 20 Mei Minimkan sengketa



Komisi Normalisasi PSSI mengagendakan kongres pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif PSSI pada 20 Mei 2011, tetapi lokasi kongres belum ditentukan. Ketua Komite Normalisasi agum Gumelar, Rabu (6/4) menjelaskan, komite mengundang 39 klub Divisi Utama untuk menyepakati penenuan 16 klub peserta kongres menunggu kompetisi berakhir.
Mengenai jadwal tahapan kongres, Joko menjelaskan, pembukaan pendaftaran calon ketua umum, wakil ketua umum, dan anggota Komite Eksekutif PSSI, 12-17 April.
Tahapan berikutnya adalah mempersiapkan kongres yang rencananya diadakan pada 20 Mei, bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional. Dalam surat FIFA tentang Komite Normalisasi, tidak dijelaskan mengenai komisi banding. Isi surat itu hanya menyebutkan Komite Normalisasi sekaligus berperan sebagai Komisi Pemilihan.
Komite Normalisasi juga berinisiatif berangkan ke Markas FIFA dalam waktu dekat. Saat ini baru Agum Gumelar yang kemungkinan besar berangkat dan sedang menunggu pengurusan visa.

Sumber: http://epaper.kompas.com/epaperkompas.php?v=1.0

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More