Senin, 04 Juli 2011

e-relation



Cyber Relations atau e-Relations adalah menjalin hubungan dengan para pemangku kepentingan (stake holders) perusahaan dengan menggunakan media berbasis internet.

Khalayak sasaran e-Relations meliputi internal maupun eksternal stake holders.
1. Internal/Employee e-Relations -> intranet, LAN (Lotus Notes based), e-Newsletters, e-Zine
2. Internal/Management Information System (MIS)
3. Customer e-Relations -> web based forums, blogs, mailing list, e-Newsletters, e-Zine
4. Investor e-Relations -> web based forums, blogs, mailing list, e-Newsletters, e-Zine
5. Media e-Relations -> web based forums, blogs, mailing list, e-Newsletters, e-Zine

Keunggulan e-Relations
1. Bisa diperbarui (up-dated) dengan lebih cepat, akurat, tepat, dan serentak (simultan) ke berbagai khalayak sasaran.
2. Bisa bersifat one-to-one, maupun one-to-many, bahkan many-to-many
3. Biaya (jauh) lebih murah
4. Bersifat interaktif
5. Terdokumentasi dengan baik

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More