Senin, 04 Juli 2011

Juru Parkir Liar di PRJ Dicokok

Anda yang pernah dirugikan gara-gara harus membayar tarif parkir di Pekan Raya Jakarta lebih mahal dari tarif resmi boleh berlega hati. Pasalnya, polisi telah menangkap 13 orang juru parkir liar yang beromzet jutaan rupiah per hari di arena PRJ di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (2/7) malam.

Seorang lelaki paruh baya sempat mencoba kabur saat petugas dari Kepolisian Resor Jakpus merazia juru parkir liar itu. Dari hasil pemeriksaan didapati buku rekapitulasi hasil parkir dengan omzet jutaan rupiah per harinya. Bahkan, setelah didesak oleh petugas, lelaki paruh baya ini menunjukkan tumpukan karcis parkir yang dianggap tidak resmi. Polisi juga menemukan sebuah botol minuman keras serta sejumlah senjata tajam.

Dalam operasinya para juru parkir liar ini mematok tarif parkir di atas rata-rata. Untuk tarif mobil ditarik Rp 20 ribu, sedangkan sepeda motor Rp 10 ribu. Belasan tersangka serta barang bukti tersebut selanjutnya dibawa ke Markas Polres Jakpus. Rencananya polisi akan terus melakukan razia serupa guna menciptakan suasana aman dan nyaman bagi pengunjung PRJ.(ADO)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More